Showing posts filed under Celoteh Lucu

8 JENIS PENYAKIT WANITA

by Deyoy on 01:12 PM, 16-Nov-12

Ini “rahasia” wanita juga, kalau nggak mau baca nggak dipaksa, namun rugi banget kalau nggak baca.(?) Soalnya,siapa tahu penyakitnya sudah stadium 4, tapi ehhh, belum mengetahui kalau dirinya “sakit”. Oke deh, kita mulai, ya…..Menurut kawan saya, yang entah dimana dia dapatkan sumbernya yang jelas pasti bukan dari dokter penyakit kewanitaan terdiri dari 8 (delapan) jenis, yaitu : (1) Nangisuitis Akibat terlalu... [Read More]

ASAL MULA NAMA SPION

by Deyoy on 11:37 AM, 11-Sep-12

Penemu nama kaca spion aslinya adalah prapto asal kemranjen banyumas.... pada tahun 1908, prapto bersama temannya bernama yono (asli kutoarjo) sedang mengendarai mobil jaman dulu tanpa kaca spion menuju solo. Setiap kali hendak mendahului kendaraan atau berbelok, prapto meminta yono untk menengok kebelakang dan prapto selalu tanya sepi yon'?.... sepi yon'? sejak saat itulah kaca untuk melihat kebelakang pada mobil itu disingkat dan disebut 'spion.... Coba klo nama temennya ateng..... pasti mobil sekarang... [Read More]

Humor ala kentut...!!!

by Deyoy on 09:49 PM, 03-Feb-12

~Variasi Orang Kentut, Kamu termasuk yang Mana..??~ Orang jujur: Orang yang mau mengaku kalau sudah kentut. Orang tak jujur: Orang yang kentut malah nyalahin orang lain. Orang bodoh: Orang yang menahan kentut berjam-jam lamanya. Orang berwawasan: Orang yang tahu kapan waktunya harus kentut. Orang misterius: Orang yang kentut tapi orang lain tidak ada yang tau. Orang percaya diri: Orang yang yakin kalau kentutnya bau. Orang sadis: Kalo kentut sambil dibekap dengan tangan kemudian dibekapkan ke hidung orang lain. Orang Pemalu: Orang yang kentutnya ngga ketahuan... [Read More]

Tole anak cerdas..,

by Deyoy on 06:27 AM, 25-Dec-11

Tole baru masuk SD kelas 1, hari pertama dia sdh protes sama ibu guru.. “Bu.. sy seharusnya duduk dikelas 3..” Bu guru nya heran.. “Kenapa kamu yakin begitu..?” Tole menjawab dg mantap.. ”Soalnya saya lebih pintar dr kakak saya yg sekarang kelas 3..” Akhirnya bu guru membawa Tole ke ruang KepSek..Setelah diceritakan oleh bu guru, pak KepSek mencoba menguji Tole lsg dg berbagai materi pelajaran …murid kelas 3 SD.. +Kepsek: Berapa 16... [Read More]

Laki ko Rasa-Rasa

by Deyoy on 07:10 PM, 23-Dec-11

Sebelum bner2 sibuk apa salahnya kta senyum sutera duluevil

Dulu, aku dan papaku suka membeli indomie berbagai rasa di warung,kami suka berbagai rasa indomie dari rasa soto,kari, ayam, bawang dll. Tapi sekarang terasa berbeda semenjak ayahku di ejek penjaga warung, LAKI KOK RASA-RASA!
semenjak itu kami merebus indomie tanpa bumbu, kami buang bumbunya,indomieku terasa tawar.
Ini cerita ku apa cerita mu?mrgreen


senyum sutera..,